GBI Keluarga Allah Nias Gelar Kebaktian Kenaikan Isa Almasih

Kebaktian Kenaikan Isa Almasih di GBI Keluarga Allah Nias

KBRN, Gunungsitoli: The Art Of Waiting atau Seni Menantikan Tuhan merupakan topik khotbah Ps. Lucky DP Harefa S.H, M.TH di pada Kebaktian Kenaikan Isa Almasih di GBI Keluarga Allah Nias, Kamis(26/5/2022). 

Dikatakannya pada saat kita tinggal dan menantikan Tuhan disaat itulah kita mendapatkan pengurapan Tuhan,  ini merupakan janji firman Tuhan. 

"Saudara, berapa banyak orang yang enggan menunggu? Maunya serba instant. Padahal yang berproses jauh lebih baik dari pada yang instant, dengan demikian kita memiliki banyak waktu untuk tinggal diam bersama dengan Tuhan, kita minta hikmat dari Tuhan, kita minta rhema dari Tuhan, sehingga kita bisa mengambil keputusan terbaik sesuai kehendak Tuhan," jelas Ps. Lucky.

 Ada 2 cara Tuhan menggenapi janjiNya dalam hidup manusia. Ada saat Ia meminta kita berlari dengan cepat ada juga saat Ia meminta kita diam dan menunggu.

"Kuncinya adalah sabar, jangan terburu-buru," Sambungnya. Apapun yang kita alami sepanjang tahun 2022 ini pastikan jangan takut. Murid-murid Yesus pernah mengalami ketakutan ketika Yesus disalibkan. Mereka sampai ingin meninggalkan Yerusalem, namun Tuhan menyuruh mereka tetap tinggal. Murid-murid mengalahkan ketakutan mereka dan taat kepada Tuhan. 

"Ada momen dalam hidup kita saat kita mengalami tantangan, ada saat kita menghadapi badai, tapi firman Tuhan mengajar kita untuk bertahan dan duduk tenang, Tuhan akan memberimu kemenangan, " Ucapnya.

 Ada berkat besar dalam menantikan Tuhan, tetap tinggal, tetap taat, ada tuaian 100 kali lipat akan terjadi dalam kehidupan kita. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar