Sarifuddin Daulay Mendapat Promosi Jabatan Baru Sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Asahan

KBRN,Gunungsitoli : Kepala kantor kementerian agama kota Gunungsitoli H.Sarifuddin Daulay,M.Pd mendapat promosi jabatan baru menjadi kepala kantor kementerian agama kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Hal itu diketahui pada saat Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag melantik 17 Pejabat Administrator di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di Aula Kanwil Kemenagsu, Jumat (20/05/20220). Salah satu diantaranya kepala kantor kementerian agama kota Gunungsitoli.

Menurut keterangan yang disampaikan kepala kantor kementerian agama kota Gunungsitoli H.Sarifuddin Dauly,M.Pd, kepala kementereian agama kota Gunungsitoli yang akan menggantikan dirinya adalah Dr.H.Hayat Syah. Yang sebelumnya menjabat sebagai kepala kantor kementerian agama kabupaten Asahan.

“ Alhamdulillah adinda, saya kembali di percaya pimpinan mendapat promosi menjadi kepala kantor kementerian agama kabupaten Asahan. Untuk pengganti saya di kementerian agama kota Gunungsitoli di jabat oleh Bapak Dr.H.Hayat Syah, yang sudah dilantik oleh Bapak kakanwil kemenag Sumatera Utara beberapa hari yang lalu ” Ujarnya (Rabu/25/5/2022).

Ia mengungkapkan, sebelum berangkat ke kabupaten Asahan minggu depan, dirinya akan menyelesaikan sejumlah kegiatan di kota Gunungsitoli, termasuk pelaksanaan persiapan keberangkatan calon jemaah haji asal kota Gunungsitoli. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar