Melalui Upacara Bendera Sekda Nias Utara Harap ASN Apapun Persoalan Jangan Ambil Tindakan Merugikan Diri Sendiri.

KBRN,  Gunungsitoli  : Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Upacara Penaikan Bendera yang di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Utara. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Bapak Bazatulo Zebua, SE. M. Ec., Dev mengawali arahannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Nias Utara Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya Sesuai  informasi atas meninggalnya pegawai ASN Kabupaten Nias Utara khususnya Staf di Dinas Kominfo, tentu kejadian ini bisa diambil hikmahnya bahwa apapun yang menjadi beban persoalan yang dihadapi baik itu dari tugas-tugas, dari masalah keluarga, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan jangan kita langsung mengambil tindakan yang itu bisa merugikan diri kita sendiri bahkan keluarga dan instansi dimana kita bekerja. 

 "Hari ini akan diadakannya turnamen bola volley Bupati Nias Utara Cup tahun 2022, tentunya ini kita harapkan bersama acara turnamen olahraga ini  bisa menggerakkan kembali semangat kita untuk berolahraga terlebih dalam mencari bibit-bibit atau bakat para pemuda kita untuk bisa berprestasi kedepan," Pungkasnya. 

 Mengakhiri arahanya Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara mengingatkan kepada seluruh Pegawai untuk meningkatkan Kedisiplinan hadir dan juga pulang sesuai dengan jadwal e-kinerja yang sudah berjalan dimasing-masing OPD sehingga hak-hak kita yang senantiasa kita terima tiap bulan tidak terpotong oleh karna kebiasaan-kebiasaan kita selama ini.

Pelaksanaan Upacara tersebut di ikuti oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, ASN dan Seluruh THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar