DPC PPN Kota Gunungsitoli Gelar Ibadah Paskah 2022

KBRN, Gunungsitoli : Keluarga besar Dewan Perwakilan Cabang Pemuda Peduli Nias Kota Gunungsitoli menggelar perayaan ibadah paskah pada Minggu ( 22/05/2022) bertempat di museum pusaka Nias Omo Bale.

Pada laporan Ketua Panitia pelaksana kegiatan keagamaan Surya R.Dawolo, S.Pd mengatakan  menyambut hari besar keagamaan tahun 2022 menggelar dua kegiatan yang diawali buka puasa  bersama sekaligus Penyantunan anak yatim-piatu dan Ibadah Paskah Tahun 2022.

"Melalui kegiatan ini terus kita tingkatkan spiritualitas dan iman kita  terhadap Tuhan yang maha kuasa selain menumbuhkan semangat kepedulian terhadap sesama" ujarnya.

Acara perayaan ibadah paskah DPC PPN Kota Gunungsitoli di isi kata sambutan, ibadah, pengukuhan pengurus baru dan diakhiri ramah tamah.

Sementara itu, dalam sambutannya ketua DPC PPN Kota Gunungsitoli Agri H.Zebua menyampaikan rasa syukur kedua Kegiatan keagamaan tahun ini dapat terselenggara dengan baik meskipun dilaksanakan secara sederhana.

"Saya harap Melalui tema  paskah tak terpisahkan dari kasih Allah pemuda mampu melakukan perubahan, berbuat baik dan menjadi contoh bagi lingkungan masing-masing" tandasnya.

Pada kesempatan itu, mewakili penasehat PPN Kota Gunungsitoli Sofyan Gulo menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan paskah Keluarga besar pemuda peduli Nias kota Gunungsitoli disini bisa kita tanamkan rasa toleransi umat beragama dimana ketua panitia nya adalah Srikandi PPN beragama muslim.

''PPN adalah satu wadah menanamkan nilai-nilai kepedulian tanpa memandang Golongan dan usia" harapnya.

Perayaan ibadah paskah tersebut turut dihadiri para penasehat, Pengurus DPC PPN Kota Gunungsitoli, pengurus baru, undangan mewakili Koramil 01/Gunungsitoli, kader PPN dan undangan lainnya. (VIC/MH) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar