Yaomamati Loi dilantik Menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Nias Selatan

KBRN, Gunungsitoli : Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag melantik 17 Pejabat Administrator di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di Aula Kanwil Kemenagsu, Jumat (20/05/ 2022 ).

Dari 17 pejabat tersebut, Yaomamati Loi dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Selatan.

Dalam sambutan Kakanwil Kementerian Agama Sumatera Utara yang dikutip dari Humas Kemenagsu mengatakan, mutasi,  rotasi, dan promosi adalah hal yang biasa dalam birokrasi.Ia berharap seluruh pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik terutama dalam melayani masyarakat di bidang agama.

“ Ini adalah kebutuhan organisasi, tentu dalam birokrasi ini adalah hal yang lumrah, dinamika tidak bisa dihindari, justru ini untuk mengukuhkan bangunan yang ada, ” kata Kakanwil.

Kakanwil Kemenagsu juga mengatakan perubahan tersebut melalui pertimbangan yang lama dan panjang dan sesuai kebutuhan, perubahan ini sesuai dengan aturan yang berlaku.

Di sampaikannya, dalam melaksanakan tugas tidak hanya melaksanakan tanggungjawab, namun pentingnya untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan suasana yang baru.

Ucapan selamat turut ia sampaikan, dan meminta pada pejabat yang baru dilantik agar menyegerakan serapan anggaran di triwulan ketiga sudah 75 persen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar