3 Unit Mobil Pemadam Kota Gunungsitoli Bantu Atasi Kebakaran Di Jalan Diponegoro

KBRN, Gunungsitoli: 3 unit mobil Pemadam Kebakaran kota Gunungsitoli langsung menuju lokasi usai menerima informasi terjadinya kebakaran di Kampung Baru jalan Diponegoro kecamatan Gunungsitoli, Jumat (20/05/2022).

"Info tersebut kita terima pukul 15.50 wib, dan petugas tiba di lapangan pukul 15.55 wib," jelas Yusgo Telaumbanua Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Gunungsitoli.

Atas kejadian itu, bangunan yang berdiri diatas areal kurang lebih 4x4 meter tersebut selamat dari kobaran api namun sempat menghanguskan 1 unit sepeda motor.

Diketahui pemilik/ penyewa lokasi atas nama Fauzan. Tidak ada korban manusia pada kejadian ini. Namun hingga sekarang masih belum diketahui penyebab kebakaran.

"Kebakaran itu hampir saja besar dan meluas di sekitaran wilayah Kampung Baru - Jl. Diponegoro, Gunungsitoli. Namun warga di lokasi cepat tanggap sehingga api segera padam. Selanjutnya keluarga dan warga serta Siskamling kami himbau untuk waspada agar kebakaran tidak terulang lagi," tutup Yusgo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar