Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar RRI Gunungsitoli Gelar Halal BI Halal 1443H

KBRN,Gunungsitoli : Dalam Momen Idulfitri 1443H-2022 M, keluarga besar LPP RRI Gunungsitoli menggelar acara Halal BI Halal dan Doa Bersama yang di gelar di Auditorium Drs F.Telaumbanua, (Rabu/18/5/2022).

Acara yang bertemakan "Tingkatkan Silaturahmi dan Persaudaraan Angkasawan Angkasawati RRI" di hadiri langsung oleh kepala RRI Gunungsitoli Dan diisi dengan ceramah hikmah Idul Fitri yang di sampaikan Ustad Akmal Nas Hulu.

Kepala RRI Gunungsitoli Drs.Yohanes Eko Priyanto,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Halal BI Halal keluarga besar RRI Gunungsitoli bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan.

Dikatakan Eko Priyanto ada 2 kata penting dalam pelaksanaan Halal BI Halal ini, yakni silaturahmi dan Persaudaraan.

" Hal ini sesuai tema Halal BI Halal keluarga besar RRI Gunungsitoli tema Tingkatkan Silaturahmi dan Persaudaraan angkasawan Angkasawati RRI " Ujarnya.

Dilanjutkan Yohanes Eko, Lembaga RRI merupakan lembaga yang strategis sebagai corong dalam memberikan kesejukan kepada masyarakat melalui program siaran dan pemberitaan.

" Untuk itu kita sebagai angkasawan dituntut untuk lebih baik, cerdas, dan juga profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai angkasawan dan angkasawati " Tegas Eko Priyanto

Pada kesempatan itu, kepala RRI Gunungsitoli mengajak semua angkasawan RRI Gunungsitoli untuk bekerja secara tim dan kolektif yang memegang posisi yang penting di semua seksi. Dan menghargai pekerjaan dengan menjaga nama baik lembaga dan juga menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara serta saling menghargai teman dengan memberikan masukan yang konstruktif dan tetap meningkatkan silaturahmi.

Sementara makna Persaudaraan ungkapa Eko, setiap angkasawan harus tetap menjaga dan memelihara semangat persaudaraan dan kekeluargaan dilingkungan kerja.

Diakhir sambutannya Yohanes Eko Priyanto menyampaikan Selamat Hari Raya idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Gunungsitoli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar