Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Tuhemberua Bagikan Masker Gratis

Personil Polsek Tuhemberua bagikan masker kepada warga.

KBRN, Gunungsitoli: Personil Polsek Tuhemberua Polres Nias Aiptu Sinema Harefa, S.Pd yang juga menjabat sebagi Ps. Kanit Sabhara, bagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker di Desa Silima Banua Kec. Tuhemberua Kab. Nias Utara, Selasa (17/05/2022).

Setelah melaksanakan apel pagi, Aiptu Sinema Harefa, S.Pd dengan penuh semangat langsung melakukan patroli disekitar Desa Silima Banua untuk melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Tuhemberua. 

Kapolsek Tuhemberua, AKP I.B. Jaya Harefa mengatakan, personil Polsek Tuhemberua setiap selesai melaksanakan apel pagi, diperintahkan untuk melaksanakan patroli sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan disekitar Desa Silima Banua Kec. Tuhemberua terhadap warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada personil Polsek Tuhemberua setelah selesai melaksanakan apel pagi, kita perintahkan untuk melaksanakan patroli sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan disekitar Desa Silima Banua Kec. Tuhemberua terhadap warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan," ungkap AKP I.B. Jaya Harefa. 

“Warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, kita sampaikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan sekaligus memberikan masker gratis untuk dipakai demi mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Tuhemberua," tambahnya. 

Lebih lanjut Kapolsek Tuhemberua berharap, agar warga masyarakat patuh dan sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama untuk penggunaan masker dalam melakukan aktifitas setiap harinya sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Harapan kita masyarakat patuh dan sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, terutama agar tetap menggunakan masker dalam melakukan aktifitas setiap harinya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, demi keselamatan kita bersama," harap Kapolsek Tuhemberua mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar