Objek Wisata Nias Selatan Ramai di kunjungi

KBRN, Gunungsitoli : Objek wisata Nias Selatan ramai dikunjungi masyarakat, pada minggu ( 15/5 2022 ), memanfaatkan waktu libur yang cukup panjang.

Seperti terlihat di objek wisata Walo Green Nias Selatan, yang terus didatangi masyarakat dari berbagai daerah di Pulau Nias untuk menikmati suasana pantai tersebut.Arsyid Nurman Tanjung warga Kota Gunungsitoli, ia bersama keluarga memilih Nias Selatan tempat menghabiskan waktu libur, selain banyaknya objek wisata di pantai, juga dapat melihat Hombo batu yang ada di Desa Bawomataluo.

" Paling enak libur itu disini di Telukdalam, selain ada pantai yang dikunjungi, jika bermalam juga banyak tempat penginapan, pokok nya suasana disini enak ", ujarnya.

Dikatakannya, berlibur di Nias Selatan juga tidak membutuhkan waktu yg cukup lama dalam perjalanan, dan tidak menguras kantong untuk biaya, karena sangat murah dan terjangkau.

Diketahui libur pada bulan Mei ini sangat banyak selain libur perayaan hari besar Idul Fitri 1443 H, pada 16 Mei juga merupakan libur hari besar warisak dan pada 26 Mei libur kenaikan Isa Almasih.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar