Babinsa Kodim 0213/Nias Terus Intensif Edukasi Masyarakat Taat Prokes

Babinsa Kodim 0213/Nias saat edukasi masyarakat taat prokes di kecamatan gido kab.Nias

KBRN,Gunungsitoli : Babinsa Kodim 023/Nias yang tersebar di sejumlah Koramil terus melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid-19. Para Babinsa langsung turun kelapangan dalam kegiatan operasi penegakan disiplin masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan.

Dalam operasi penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, para babinsa menghimbau agar masyarakat menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Bukan hanya itu, para Babinsa juga membagikan dan memasangkan langsung masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker. Seperti yang dilakukan para babinsa koramil 01/Gunungsitoli yang turun langsung di sejumlah lokasi, seperti di pelabuhan Gunungsitoli, dan juga tempat tampat fasilitas umum, (Minggu/15/5/2022).

Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf.Martky Jaya Peringin Angin mengatakan bahwa edukasi dan juga sosialisasi yang terus dilakukan para Babinsa di lapangan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah ini.

“ kita menghimbau kepada masyarakat untuk jangan pernah lengah. Ayo tetap mengikuti protokol kesehatan 5 M ”

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar