Bupati Nias Selatan Harap Seluruh Camat dan Kapus Tidak Menunda Pekerjaan

KBRN, Gunungsitoli : Guna peningkatan kinerja pemerintah dan saling koordinasi di wilayah kecamatan, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH pimpin rapat kerja Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan.

Rapat tersebut diikuti oleh  seluruh Camat dan Kepala UPTD Puskesmas (Kapus) sekabupaten Nias Selatan bertempat  di Rumah Dinas Bupati.

Dalam arahannya Hilarius Duha menegaskan supaya bekerja lebih proaktif, bertanggungjawab, dan tidak menunda pekerjaan yang dapat mengakibatkan terlambatnya penyampaian dokumen laporan kinerja dan keuangan pada batas waktu yang telah ditetapkan.

“Untuk mewujudkan penyampaian laporan tepat waktu, diharapkan dapat mengontrol dan mengawasi serta memiliki sistem manajerial kepada bawahannya”, harap Bupati.

Rapat kerja tersebut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Fatoloza Giawa, SH.,MH, Asisten Administrasi Umum Ridho Aeskha Amorizokho Fau, STTP., MAP serta dihadiri Kepala Bagian Tata Pemerintahan Yohanes Meiratalsan Nehe, SSTP.,M.Ec.Dev dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Oktavianus E. Fau, S.Sos.(MH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar