Rakorwilnus XVI LPP RRI Digelar di Kota Sibolga

KBRN, Gunungsitoli: Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Wilayah Nusantara XVI menggelar rapat koordinasi di ruang pertemuan Hotel Wisata Indah Kota Sibolga, Sabtu (29/01/2022). 

Pada pertemuan yang bertajuk "Sinergitas Menuju RRI Hebat" ini turut dihadiri tiga Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan jajarannya yang tergabung dalam wilayah nusantara XVI yakni Kepala RRI Medan, Kepala RRI Gunungsitoli dan Kepala RRI Sibolga. 

Dalam laporan Kepala RRI Sibolga, Suprawata, SE.,MM, yang juga sebagai tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah Nusantara (Rakorwilnus) XVI dilaksanakan dalam rangka mensinergikan program siaran RRI. 

"Dalam Rakorwilnus XVI ini nantinya diharapkan mampu menghasilkan program kerja yang tentunya dapat menghasilkan siaran RRI yang lebih baik kedepan," ujarnya. 

Sementara itu, sebelum membuka pelaksanaan rakor, Kepala RRI Medan Drs. Mirza Musa,MM, yang juga selaku Koordintor wilayah nusantara XVI mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut diharapkan mampu memberikan hasil yang maksimal. 

"Marilah bersatu memberikan yang terbaik untuk RRI dengan membenahi kelemahan dan meningkatkan konten siaran yang menarik, akurat dan mendidik bagi masyarakat. Kita jangan tidur lagi. Mari tingkatkan kinerja," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar