Pemkab Nias Utara Melayat Ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Dr. Binahati Waruwu M. Pd.

KBRN,  Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias Utara melayat ke rumah duka Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara Dr. Binahati Waruwu, S.Pd., M.Pd,  bertempat di desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Kamis( 27/1/2022).

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega A.Pi, M.Si pada kata penghiburan menyampaikan Pemerintah Kabupaten Nias Utara merasa kehilangan seorang sosok yang menjadi harapan untuk pemimpin kedepan, almarhum termasuk pribadi yang menyenangkan, membanggakan dan mampu memberikan pemecahan masalah yang rumit. 

"Kedukaan merupakan harga yang mesti dibayar atas kehilangan seseorang yang kita cintai, tidak selamanya kesedihan dialami tetapi sukacita yang lebih besar menghampiri kita". Ujar,  Wabup. 

Pada kegiatan melayat tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara,  Asisten Setda,  Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Nias Utara, TP-PKK Kabupaten Nias Utara dan ASN Kabupaten Nias Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar