Bupati Nias Selatan Kembali Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Setara Eselon II.b

KBRN, Nias Selata: Bupati Nias Selatan (Nisel), Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., kembali  lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setara Eselon II.b di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan, diruang kerja Wakil Bupati.

Bupati Nias Selatan (Nisel), Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., mengatakan kepada pejabat yang dilantik, agar menyesuaikan diri dan mempelajari ilmu pada bidang masing–masing.

“Agar lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melayani masyarakat,” ujarnya (25/01/2022).

Adapun pejabat yang dilantik yakni,  Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD), Aferili Harita,SE.,M.A., di Ruang Kerja Wakil Bupati.

Selain itu juga, Bupati Nias Selatan melantik 2 (dua) Pejabat Pengawas lingkup Pemkab Nias Selatan  Falukhata Zebua, A.Md., sebagai Sekcam Onolalu dan Pilipus Zagoto sebagai Sekcam Luahagundre Maniamolo.

Adapun yang hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa,SH.,MH., Sekda, Ir. Ikhtiar Duha,MM., Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Rohaniawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar