Balai Diklat Keagamaan Medan Gelar Pelatihan Teknis Analisis Jabatan di Kemenag Nias

Foto pada saat pembukaan kegiatan Diklat Anjab dan ABK di Kemenag Nias ( Sumber foto Humaskemenag Nias)

KBRN,Gunungsitoli: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuapaten Nias Muhammad Rosyadi Lubis, S.HI, Senin, (24/01) membuka kegiatan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) bagi Pegawai Negeri Sipil yang di antaranya Kasubbag, Kepala Seksi, Kepala KUA, Pejabat Fungsional dan PPNPN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli yang di laksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias. 

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Medan Provinsi Sumatera Utara bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias, dan berlangsung selama enam hari ini diikuti sebanyak tiga puluh puluh peserta.

Kepala Kantor menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Balai Diklat Keagamaan Medan, dimana untuk pertama kalinya di Tahun 2022 memberi kepercayaan kepada Kankemenag Kabupaten Nias sebagai tuan rumah penyelenggaraan DDWK Pelatihan Teknis Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK).

" Saya berharap agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh dan dapat mempertanggjawabkan materi ini dengan baik, serta tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung " Ujarnya (Selasa/25/1/2022)

Turut hadir Widyaiswara dan Panitia Pelaksana dari Balai Diklat Keagamaan Medan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar