Pelantikan Komisi/Lembaga DP-MUI Kab. Nias Utara.

KBRN,  Gunungsitoli  : Wakil Bupati Nias utara  Yusman Zega,menghadiri Pelantikan Komisi/Lembaga lembaga DP-MUI Kabupaten Nias Utara dan DP-MUI Kecamatan Periode 2022-2026 bertempat di Osseda TC.

 Thema pada kegiatan tersebut 'Dengan Semangat Membangun Kita Tingkatkan Kualitas Umat Dalam Mewujudkan Keharmonisan'.

Wakil Bupati Nias menyampaikan  Selamat kepada personil yg di lantik pada hari ini dan dapat melaksanakan Tugas sebagaimana Tujuan dari MUI.

" Terus menjaga keharmosinan dan tolerasi beragama baik sesama Umat dan Agama lain. Selain itu para Ulama dapat mensosialisaikan kepada Umat agar menjauhi hal hal yg berkaitan dengan melawan Hukum atau merugikan org lain" harap,  Wakil Bupati. 

Berikut Komisi/Lembaga yg di lantik :

1.Komisi Fatwa 2.Komiso ukhuwah Islamiyah 3.Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat 4.Komisi Penddkan dan Kaderisasi 5.Komisi Pengkajian dan Penelitian 6.Komisi Hukum fan perundang rundangan 7.Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat 8.Komisi Perempuan Remaja dan Keluarga 9.Komisi Informatika dan Komunikasi 10.Komisi antara umat beragama.

Kemudian Lembaga yakni :1.Lembaga pengakajian pangan,obat obatan,minuman kosmetik 2.Lembaga Zakat,wakaf,infaq dan sadaqah 3.Lembaga Penanganan pangan 4.Lembaga seni budaya dan peradaban islam 5 Lembaga pemeliharaan lingkungan Hidup dan SDM.

Pada kegiatan ini Wakil Bupati Nias Utara bersama DP -MUI Kab Nias Utara,  Menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada korban Bencana Banjir bulan Desember 2021 lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar