PW Salimah Lantik Pengurus Daerah yang Baru

KBRN, Gunungsitoli : Ketua PW Persaudaraan Muslimah ( SALIMAH ) Sumatera Utara Nur Azizah Tambunan, SS., lantik pengurus Daerah persaudaraan Muslimah Kabupaten Nias Selatan.

Pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketua PW Salimah Provinsi Sumatera Utara, berdasarkan hasil musyawarah wilayah Sumatera Utara.

“ Alhamdulillah calon pengurus periode ini banyak diisi oleh kalangan ibu – ibu muslimah yang memiliki potensi yang baik dan pengalaman yang banyak tentang bagaimana menjadi perempuan yang kokoh di tengah keluarga, “ ungkap Nur Azizah.

Dalam sambutannya, Ketua PW Salimah Sumatera Utara Nur Azizah Tambunan menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus agar mampu bersinergi dalam kerja 5 tahun kedepan, sehingga apa yang menjadi visi dari berdirinya Salimah tersebut dapat terwujud yakni Menjadi Ormas Perempuan yang Kokoh dan Dinamis dalam meningkatkan Kualitas hidup Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia.

Pada proses pelantikan pengurus Salimah di wilayah Kabupaten Nias Selatan, terpilih Yusria Zega sebagai Ketua Pengurus Daerah Kabupaten Nias Selatan.

Pelantikan kepengurusan PD Salimah Kabupaten Nias Selatan itu turut hadir Sekda Nias Selatan,   mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Selatan, tokoh Agama, Ketua PD Salimah Kota Gunungsitoli dan undangan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar