Melalui Upacara Bendera Bupati Nias Utara Tekankan Agar ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

KBRN,  Gunungsitoli  : Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd memimpin upacara  bendera yang dilaksanakan  di halaman Kantor Bupati Nias Utara. 

Bupati Nias Utara  dalam amanatnya menyampaikan agar ASN tetap menjaga sinergitas dan terus adanya evaluasi kinerja dari atasan kepada bawahan.

Bupati mengingatkan beberapa hal yang harus segera diselesaikan di awal tahun 2022. Pertama, Pertanggungjawaban Laporan Keuangan Tahun 2021. Kedua, Melaksanakan kegiatan 2022 yang sedang berjalan. Ketiga, Merencanakan yang harus dilakukan pada Tahun 2023.

Bupati menekankan agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kita telah dipanggil mengabdi di Kabupaten Nias Utara maka kita perlu melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab.

“Seluruh dinas harus punya link di Kementerian minimal Dirjen sehingga pada tahun 2023, semua Dinas mendapatkan jatah dari Kementerian,” Tegas Bupati.

 Bupati mengharapkan pelayanan publik yang baik dengan adanya kerjasama yang baik dalam melayani masyarakat, agar semua jajaran ASN untuk meningkatkan kedisplinan dalam bekerja karena akan membuahkan hasil yang baik dan meningkatkan prestasi kerja.

Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar. Dengan peserta  Sekda Nias Utara, Staf ahli, Asisten Sekda, Kepala OPD/Inspektur, seluruh PNS dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar