Pelantikan Pengurus Salimah Kota Gunungsitoli

KBRN, Gunungsitoli : Kartini Zebua, A.Ma, Pd, terpilih sebagai Ketua Pengurus daerah Salimah Kota Gunungsitoli.

Pelantikan pengurus daerah Persaudaraan Muslimah ( Salimah ) Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di aula samaeri kota Gunungsitoli, Minggu ( 23/ 1/ 2022 ), diawali dengan tari sekapur sirih oleh sanggar Aljauhar Mts Negeri Gunungsitoli.

Pelantikan yang kepengurusan Salimah Kota Gunungsitoli di hadiri langsung oleh Ketua PW Salimah Sumatera Utara Nur Azizah Tambunan, SS.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus daerah Salimah Kota Gunungsitoli, berharap agar Salimah dapat mewujudkan muslimah yang sukses dan bermanfaat bagi sesama mengamalkan amalan - amalan kebaikan dan meningkatkan kualitas perempuan anak dan keluarga.

" Semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan PD Salimah Kota Gunungsitoli pada hari ini, akan dapat menjadikan rumah Salimah lebih Solid dan memberikan kontribusi terbaik bagi keluarga anak dan perempuan Indonesia khususnya di Kota Gunungsitoli, dan satu hal lagi yang jangan sampai diabaikan yakni selalu kompak bekerja dengan giat dan niatkan bekerja di Salimah hanya untuk amal kebaikan, " tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar