Giat Sehat Lapas Gunungsitoli Ajak Warga Binaan Senam Bersama

KBRN,Gunungsitoli: Petugas Lapas Kelas IIB Gunungsitoli bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melakukan senam pagi dan pembagian vitamin c kepada 182 wbp di halaman utama Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Sabtu (22/1/2022). 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Effendi Yulianto mengatakan bahwa senam pagi yang rutin dilaksanakan pada pagi hari Sabtu bertujuan menumbuhkan kesadaran hidup sehat dan bugar di masa pandemi covid-19.

" kegiatan senam pagi di Lapas Gunungsitoli rutin kita dilaksanakan tiap pagi hari Sabtu. Baik itu petugas Lapas Gunungsitoli maupun warga binaan pemasyarakatan. senam pagi ini bertujuan sangat positif untuk kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi covid-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun ini " Ujarnya.

Dilanjutkannya, Lapas Gunungsitoli akan berupa dalam pembinaan warga binaan melalui kegiatan rohani, pemberdayaan melalui kerajinan maupun pendidikan. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi WPB. Sehingga pada saat selesai masa hukumannya, bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga maupun masyarakat.

Pantauan di lapangan, setelah pelaksanaan olah raga, Kalapas Gunungsitoli dan Tim Medis Lagusit membagikan vitamin c kepada 182 warga binaan pemasyarakatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar