Jalin Silaturahmi, PC Fatayat NU Gunungsitoli Audensi Dengan Kakankemenag Gunungsitoli

Foto Kakankemenag Gunungsitoli saat menerima PC Fatayat NU Gunungsitoli (Sumber Ft Humas Kemenag Gunungsitoli)

KBRN,Gunungsitoli : Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, H. Sarifuddin Daulay M.Pd, menerima kunjungan audiensi sekaligus silaturrahim Pimpinan Cabang Fatayat NU kota Gunungsitoli di ruangan Kepala Kantor. 

Pada audensi tersebut, turut menyerahkan SK Kepengurusan PC Fatayat NU 2021-2026 yang diterima Kasubbag Tata Usaha kantor kementerian agama kota Gunungsitoli Armansyah Zebua. 

Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Gunungsitoli Suharni Polem,S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan audiensi tersebut merupakan salah satu kunjungan yang bertujuan untuk melakukan ta'aruf dan silaturahmi dengan Kakan Kemenag Kota Gunungsitoli.

"Kunjungan silaturrahmi ini untuk ta’aruf dengan Kakan Kemenag supaya lebih mudah berkoordinaasi ke depannya" ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Kakan Kemenag juga berharap PC Fatayat NU Gunungsitoli bisa memberi warna yang Positif di tengah masyarakat Kota Gunungaitoli yang heterogen, masyarakat kota yang multi etnis, golongan, agama, dan multi agama.

"Faham Fatayat yang berhaluan ahlinsunnah waljamaah as ariyah maturidiuah an Nahdliyah lebih akrab berintegegrasi dengan masyarakat yang heterogen, dan lebih mudah berkeja sama dengan berbagai pihak. Kehadiran Fatayat sangat ditunggu kehadirannya di tengah masyarakat". Ungkap Kakankemeng Gunungsitoli (Sabtu/22/1/2022).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar