Persaudaraan Pesisir Nias Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Bagi Korban Kebakaran Di Kelurahan Ilir

KBRN,Gunungsitoli : Keluarga besar pengurus persaudaraan Nias Pesisir menyalurkan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan juga uang kepada keluarga korban kebakaran di jalan patimura lingkungan I Kelurahan Ilir Gunungsitoli, (Jum'at/21/1/2022).

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada keluarga korban kebakaran dan turut disaksikan Lurah Ilir Gunungsitoli Ahmad Irfan Zebua,S.Kom dan juga Kepala Lingkungan I Kelurahan Ilir Heri Firmansyah Tanjung, dan sejumlah pengurus persaudaraan Nias Pesisir.

Dilokasi penyerahan bantuan, DPP Nias Pesisir Bidang sosial dan pengabdian masyarakat Nur Panca Sari Maruao SH sekaligus selaku koordinator sekepulauan Nias kepada RRI.co.id mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian dan sekaligus meringankan beban keluarga korban kebakaran yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

" Kita dari persaudaraan Nias pesisir turut prihatin dengan musibah ini. hari ini kita datang di lokasi ini memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada adik adik yang masih sekolah " Ujarnya.

Sementara itu Rahmat Telaumbanua Salah seorang keluarga korban kebakaran penerima bantuan menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian dari pengurus persaudaraan Nias pesisir.

" Bantuan yang kami terima ini sangat berarti bagi kami. Mengingat semua peralatan sekolah anak anak kami sudah di lalap si jago merah. Kami sangat terimakasih " Katanya.

Ditempat yang sama Lurah Ilir Gunungsitoli Ahmad Irfan Zebua,S.Kom juga menyampaikan apresiasi atas kepedulian dari pengurus persaudaraan Nias pesisir yang telah berbagi kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.

Jelas Irfan, sejumlah bantuan dari pemerintah, organisasi maupun masyarakat terus mengalir kepada keluarga korban.

" Jadi ada 7 rumah korban kebakaran di lingkungan I Kelurahan Ilir yang tejadi beberapa hari yang lalu. Dan saat sisa kebakaran ini masih terus dilakukan pembersihan. dalam insiden ini tidak ada korban jiwa " Tutur Irfan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar