Ikatan Persekutuan Alumni Setia Jakarta  Asal Kepulauan Nias Laksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru

KBRN, Gunungsitoli: Ikatan Persekutuan Alumni Setia Jakarta asal Kepulauan Nias laksanakan Perayaan Natal 2021 dan Syukuran Tahun Baru  di Kaliki, Jumat (21/01/2022). 

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam sambutannya sebagai undangan mengapresiasi pelaksanaan perayaan  natal tersebut. Menurutnya STT Setia sudah sangat familiar di kepulauan Nias dan umumnya lulusannya berhasil dalam berbagai bidang. 

"Saya berharap Alumni STT Setia bisa menjadi berkat bagi kepulauan Nias dan kami pemerintah kabupaten Nias Utara siap bersinergi untuk itu, apalagi kepulauan Nias masih dianggap daerah tertinggal oleh karenanya mari kita sama-sama membangunnya," ajaknya. 

"Saya menyarankan juga STT Setia Jakarta membuat seminar terbuka minimal melalui zoom agar dapat memberi masukan brilian untuk bekerja membangun daerah, " imbuhnya. 

Ditempat yang sama Ketua  Umum Pengurus Ikatan Persekutuan Alumni Setia Jakarta Kepulauan Nias Pendeta Agustus Nazara S. Th M. Min mengatakan alumni STT Setia Jakarta hendaknya selalu menjalin hubungan dengan almamater. 

Ikatan Alumni Setia Kepulauan Nias ungkapnya berdiri pada 11 Maret 2020 di STT Setia Nias Selatan dengan alumninya mencapai 600 orang lebih. 

"Jangan pernah melupakan bahwa kita pernah sama-sama ditempa di STT Setia Jakarta. Lulusannya kini sudah berkiprah dimana-mana dan bahkan mendirikan cabang-cabang Setia salah satunya di Nias Selatan," ucapnya. 

Mewakili pimpinan DPRD, wakil ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa  yang juga sebagai Alumni STT Setia Jakarta mengatakan indeks pembangunan manusia di kepulauan Nias jauh tertinggal untuk itu ia berharap Alumni STT Setia Jakarta bisa berbuat lebih. 

Pada Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Ikatan Alumni Persekutuan Alumni Setia Jakarta kepulauan Nias yan mengangkat Tema Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan dan Sub Tema Kita Kokohkan Persaudaraan Untuk Mewujudkan Misi Kristus Melalui Panggilan Masing-masing  bertindak sebagai pengkhotbah yakni Pdt. Dr.Yeremia Hia.

Untuk menyemarakkan acara Perayaan Natal dan Tahun Baru panita menggelar lomba joget balon antar pasangan serta undian Natal pada akhir acara. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar