Prihatin, Pemerintah Desa Hilimbowo Sambangi korban kebakaran di Hiliotalua Kecamatan Ulugawo

KBRN, Gunungsitoli: Pemerintah Desa Hilimbowo menyambangi korban kebakaran di Hiliotalua Desa Hilimbowo Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias.

Maksud kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk prihatin dari Pemerintah Desa atas musibah yang menimpa warganya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,  namun ditemukan 1 orang luka berat seorang ibu rumah tangga yang sedang terbaring sakit dan sempat diselamatkan, sementara semua barang-barang di dalam rumah hangus terbakar. Kejadian tersebut  berlangsung cepat dimana saat itu pihak keluarga sedang bekerja di kebun,” ungkap Kepala Desa Hilimbowo melalui Kaur Umum dan perencanaan Desa Hilimbowo Nopeniuz Zai, Kamis (20/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut pihak Pemerintah Desa menyerahkan paket bantuan yang berisi sembako, peralatan masak, tikar dan beberapa bantuan lainnya.

Atas kerugian yang dialami korban, uluran tangan dermawan juga diharapkan untuk dapat meringankan beban keluarga korban.

“Kita dari pihak Pemdes juga mengingatkan agar masyarakat tetap berhati-hati dengan potensi yang dapat menimbulkan kebakaran, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Nopenius.IDA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar