Perayaan Natal Keluarga Besar Cabang Dinas Pendidikan Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara

KBRN, Gunungsitoli : Perayaan Natal yang dirangkai dengan lomba paduan suara tingkat SMA/ SMK/ SLB oleh Cabang Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Perayaan Natal keluarga besar cabang Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli 2021 mengangkat tema Cinta kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan 1 Petrus : 22.

Dalam sambutan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara Waozaro Hulu, SP.d, M.Pd menyampaikan, perayaan Natal tahun ini untuk mempererat kebersamaan antar sesama guru, dan melalui perayaan tersebut dapat menambah semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing – masing menuju pendidikan yang baik.

“ Melalui perayaan Natal ini, kiranya Tuhan menambahkan Cinta kasih Kristus dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, “ jelasnya.

Disampaikannya, perayaan Natal ini juga untuk meningkatkan iman dan pengharapan kepada yesus kristus sebagai juru selamat dan menjadikan yesus sebagai teladan dalam tugas dan pelayanan.

Seluruh stakholder se Cabang Dinas Pendidikan Gunungsitoli semakin berhikmat dan meningkatkan dalam tugas dan pelayanannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar