DPRD Nias Selatan Gelar Penyampaian Hasil Reses Ke-7

KBRN, Nias Selatan: DPRD Nias Selatan melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka menyampaikan hasil reses ke-7 (Tujuh) masa persidangan I (Pertama) Tahun sidang 2021/2022 di gedung DPRD Kabupaten Nias Selatan.

Wakil Ketua DPRD Nias Selatan, Fa’atulo Sarumaha, S.IP.,MM, menyampaikan hasil reses yang merupakan saran dan aspirasi masyarakat di setiap Dapil dibacakan oleh masing – masing perwakilan dan dokumennya diserahkan kepada pimpinan rapat dan pemerintah.

“Setelah penyampaian dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan DPRD Nias Selatan tentang hasil reses ke-7 masa persidangan I (Pertama) Tahun sidang 2021/2022,” ujarnya (17/01/2022).

Sementara itu, Bupati Nias Selatan dalam sambutanya melalui Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, MM., menyampaikan  bahwa kegiatan reses merupakan salah satu media dan alat komunikasi politik yang efektif bagi seluruh anggota DPRD di Kabupaten Nias Selatan.

“Untuk menyerap berbagai informasi, aspirasi, kebutuhan dan keinginan dari masyarakat yang menjadi konstituennya,” tuturnya.

Adapun yang hadir pada saat itu Asisten, Kepala OPD, Camat. Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan tetap mengikuti protokoler kesehan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar