Pemkab Nisel Lantik Ratusan Pejabat Fungsional Melalui Penyetaraan Jabatan Administrasi

Sekda Nias Selatan

KBRN, Nias Selatan : Bupati Nias Selatan melalui Sekretaris Daerah melantik 168 orang Pejabat Fungsional melalui penyetaraan Jabatan Administrasi kedalam Jabatan Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Jumat (14/01/2022).

Bupati Nias Selatan melalui Sekretaris Daerah, Ir. Ikhtiar Duha, MM., dalam arahannya mengatakan kepada seluruh peserta yang dilantik, penyetaraan ini tidak menghilangkan hak-hak dari Pejabat Fungsional tersebut. Seorang pejabat fungsional bekerja lebih profesional sehingga memperoleh SDM yang unggul.

“Oleh karena itu, diera digitalisasi saat ini semua kita sudah harus siap dan gunakanlah kesempatan yang baik ini untuk meningkatkan empat hal yakni disiplin, profesional, memiliki kapasitas, memiliki integritas,” ujarnya.

Sementara itu, diakhir keterangannya Ia berharap, apabila Pejabat Fungsional yang dilantik memiliki Empat landasan tersebut maka yakin dan percaya para ASN dapat mewujudkan kinerja yang baik dilingkup pemerintahan khususnya di Kabupaten Nias Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar