Siswa/i SMA Negeri 3 Gunungsitoli Melakukan Perekaman E-KTP

Salah Seorang Siswi Mengikuti Perekaman E-KTP

KBRN, Gunungsitoli: Dinas Dukcapil Kota Gunungsitoli melanjutkan pelaksanakan perekaman e-KTP di SMA Negeri 3 Gunungsitoli, Kamis (13/01/2022) dengan sasaran Siswa/i yang sudah berusia 17 tahun (Pemilih Pemula) dalam rangka mendukung Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) Tahun 2021/2022

Komisioner Kota Gunungsitoli Fajar Zalukhu  menyebutkan adapun jumlah Siswa/i SMA Negeri 3 Gunungsitoli yang telah melaksanakan perekaman e-KTP sebanyak 76 orang.

Dijelaskannya kegiatan perekaman e - KTP sudah di mulai sejak  tanggal 30 November 2021 yang lalu dan dilanjutkan di awal tahun 2022.

“Kita sudah mulai dari tahun 2021 yang lalu dan tetap kita lanjutkan pada tahun ini dan masih menyasar pelajar yang berusia 17 tahun, kami sudah membuat jadwal di setiap sekolah dan kami imbau siswa-siswi melengkapi dokumen seperti fotocopy KK dan fotocopy Akta lahir,” ucapnya.

Menurutnya dengan perekama e-KTP ini mendukung Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan lebih akurat, mutakhir dan berkualitas menuju suksesnya Pemilu Dan Pemilihan Serentak 2024.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar