Forkopimcam Idanogawo Kabupaten Nias Himbau Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

KBRN, Gunungsitoli: Forum Komunikasi pimpinan tingkat kecamatan Idanogawo kabupaten Nias kembali turun kelapangan dalam mengedukasi masyarakat untuk mengikuti program pemerintah vaksin Covid-19.

Pantauan di lapangan, himbauan tersebut di pimpin langsung Sekcam Idanogawo, Plt Danramil Idanogawo dan juga Kapolsek Idanogawo beserta jajarannya, dan melaksanakan sosialisasi keliling pasar tradisional Tetehosi Idanogawo, baik kepada penjual maupun kepada pengujung pasar, agar mengikuti Vaksin covid 19 baik dosis pertama maupun dosis kedua di Puskesmas.

Plt Danramil 03/Idanogawo Letda Inf Maulana Yahya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah menindaklanjuti Program Pemerintah perihal percepatan vaksin untuk di wilayah Kabupaten Nias, .

Selain itu, Letda Inf Maulana Yahya menyampaikan kepada aparat pemerintahan desa untuk mendatakan warganya yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri di puskesmas, 

“ kami berharap dengan menyambangi warga dapat memberikan pemahaman bahwa pentingnya dimassa pandemi covid-19 ini perlunya divaksin karna dapat bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain " Ungkapnya.

Selian itu, pihaknya juga mengajak masyarakat agar tidak lengah dengan kondisi saat ini. Meskipun jumlah kasus Covid-19 di wilayah kabupaten Nias belum ada tambahan kasus baru, namun masyarakat di minta agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar