Masuki Masa Pensiun: Mayor Arm Utuh Saragih Bangga Bertugas Di Kodim Nias

KBRN,Gunungsitoli: Mantan Kasdim 0213/Nias Mayor.Arm.Utuh Saragih mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI dirinya sangat bangga selama bertugas di Kodim 0213/Nias. Hal itu ditegaskannya pada acara perpisahan Dirinya sebagai Kasdim 0213/Nias yang sudah memasuki purna bakti. 

Acara pelepasan Purna Bhakti tersebut di laksanakan di Aula Aswar Makodim 0213/Nias yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0213/Nias dan turut hadir para Pasi, Koramil, ketua Persit KCK cabang Kodim 0212/Nias dan prajurit TNI di Makodim 0213/Nias.

Mayor Utuh Saragih menjelaskan, selama berada di Nias dirinya sudah memulai dari jabatan Danramil hingga jabatan Kasdim. 

" Ucapan terimakasih saya kepada Komandan Kodim dan semua prajurit di Makodim 0213/Nias atas kerjasamanya selama ini. Kami berharap untuk selalu melakukan yang terbaik dalam melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara " Ujarnya

Mayor Arm Utuh Saragih mengakui bahwa selama bertugas di Kodim 0213/Nias masih banyak kekurangan. tetapi hal tersebut bukan menjadi kendala berkat kerjasama para perwira dan anggota semua untuk membangun satuan ini. 

“ Saya bangga selama bertugas di Kodim 0213/Nias, mulai dari jabatan Danramil hingga jabatan Kasdim, dan terimakasih banyak atas kerjasamanya selama ini. Kami berharap untuk selalu melakukan yang terbaik dalam melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara " Katanya

Sementara itu Komandan Kodim 0213/Nias Letnan Kolonel Inf Martky Jaya Perangin Angin dalam arahannya menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat serta ucapan terimakasih atas kinerja yang sudah ditunjukan oleh Mayor Arm Utuh Saragih selama bertugas di Satuan Kodim 0213/Nias hingga memasuki masa pensiun saat ini.

“ Atas nama Satuan dan Seluruh Keluarga Besar Kodim Nias, Saya mengucapkan banyak terimakasih, serta penghargaan setinggi-tingginya atas berbagai hal baik, dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya untuk membangun satuan ini. Apa yang sudah dilakukan tersebut, merupakan suatu kebanggaan kami, dan mudah mudahan, ini menjadikan motivasi bagi semua prajurit dalam meningkatkan kinerjanya bagi satuan, bangsa dan negara.’’ Ucap Dandim Nias

Dandim Nias menambahkan dengan pengalaman tugas di jajaran TNI AD, meyakini bahwa bisa beradaptasi dan dapat menyesuaikan diri serta dapat berbagi pengalamannya saat berada di tengah-tengah masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar