Tim Evaluasi Datangi Desa Dahana Tabaloho Sebagai Desa Percontohan Tingkat Provinsi

Asisten I Mewakili Walikota Gunungsitoli Menyambut Tim Evaluasi Lomba PAAR

KBRN, Gunungsitoli: Tim Evaluasi Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dari Provinsi Sumatera Utara kunjungi Desa Dahana Tabaloho kecamatan Gunungsitoli, kota Gunungsitoli, Selasa (7/11/2021). Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua menyampaikan atas nama tim penggerak PKK Kota Gunungsitoli, Kecamatan dan Desa sangat senang dengan kedatangan tim evaluasi terkait pelaksanaan verifikasi lapangan lomba PAAR  desa Dahana Tabaloho dan UP2 PKK Desa Dahana Tabaloho

"Saya laporkan bahwa pelaksanaan 10 program pokok PKK di 98 desa dan 3 kelurahan di 6 kecamatan sudah terlaksana namun masih ada kelemahan dan ada juga keunggulan yang dapat dikelola dengan baik dan berkualitas. PKK Kota Gunungsitoli sudah menerapkan pola pembinaan dengan rentang kendali 6,9,12 dalam melaksanakan supervisi, monitoring dan evaluasi ditingkat kota Gunungsitoli, kecamatan dan desa dalam mengukur dan menata seluruh program yang telah direncanakan dan selanjutnya dilaksanakan.

Mewakili Walikota Gunungsitoli Asisten I , Arham Duski Hia menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan tim evaluasi. 

"Kita berharap finalisasi ini akan memberi hasil yang terbaik, dan semoga pembinaan-pembinaan yang sudah dilakukan dapat memberi kontribusi bagi pembangunan di desa ini dan desa-desa lainnya," ucap Arham. 

"Harapan kami tim evaluasi bisa melihat potensi di desa Dahana, sekecil apapun itu mudah-mudahan desa ini layak menjadi juara," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar