Kankemenag Kota Gunungsitoli Kukuhkan Panitia Hari Amal Bhakti Kementerian Agama 2022

Kepala Kemenag Gunungsitoli pada saat kukuhkan panitia HAB 2022. (Foto Kemenag Gunungsitoli)

KBRN,Gunungsitoli: Menyambut peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian agama tahun 2022, Kepala Kankemenag Kota Gunungsitoli H. Saripuddin Daulay, S.Ag, M.Pd secara resmi mengukuhkan Panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76 tahun 2022 lingkup Kankemenag Kota Gunungsitoli. 

Kegiatan pengukuhan tersebut berlangsung lancar dan khidmat dengan menerapkan Prokes yang di gelar di Aula Pertemuan Kantor Kemenag Kota Gunungsitol.

H.Sarifuddin Daulay kepala Kankemenag Kota Gunungsitoli menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang diberi amanah sebagai Panitia Pelaksana sebagai tim yang mengkoordinir kepanitiaan HAB Ke-76 tahun 2022 yang telah dibentuk dan ditetapkan melalui SK Kepala Kankemenag Kota Gunungsitoli.

" Penetapan kepanitiaan ini berdasarkan hasil Mufakat. Untuk itu diharapkan agar dapat mempersiapkan pelaksanaan kegiatan peringatan HAB yang diperingati tanggal 3 Januari setiap tahunnya " Ujar Sarifuddin Daulay (Selasa/7/12/2021).

Disisi lain para ASN Kemenag Kota Gunungsitoli juga dihadapkan dengan berbagai kesibukan tugas tugas di akhir tahun, baik di Kantor maupun di Madrasah. Panitia yang diamanahkan ini sifatnya bertanggung jawab untuk mengkoordinir, mengarahkan dan melaksanakan program bersama dari Kementerian Agama Kota Gunungsitoli terkait peringatan HAB, disisi lain peran serta seluruh ASN Kemenag Kota Gunungsitoli baik yg terlibat langsung selaku panitia ataupun belum tercantum dalam kepanitiaan, tetap diharapkan kontribusi dan kerjasamanya,krn agenda kegiatan HAB ini berprinsip "Dari kita,oleh kita dan untuk kita selaku Keluarga besar Kementerian Agama.

" Saya berharap kiranya seluruh panitia dapat solid, tetap membangun komunikasi yang baik dan tidak mengharapkan pamrih, bahkan diharapkan peran serta dan kontribusinya baik dalam bentuk Ide, Fisik dan Finansial secara spontanitas ataupun sukarela " Katanya

Dalam kesempatan dimaksud Ketua Panitia HAB yakni H. Abrar Hia,SHI (Kepala KUA Kecamatan Gunungsitoli) dalam sambutan pada rapat perdana Panitia setelah acara pengukuhan, mengharapkan kiranya Panitia dapat saling bersinergi, saling dukung, dan saling mengingatkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar