Pengaturan dan Pengendalian Lalu lintas Jelang Nataru

Kegiatan Pengaturan dan Pengendalian Lalu lintas di Kota Gunungsitoli

KBRN, Gunungsitoli: Mengawali pekan kedua di bulan Desember ini Dinas Perhubungan kota Gunungsitoli melanjutkan kegiatan pengaturan dan pengendalian lalu lintas di kawasan perkotaan.

Kegiatan pengaturan dan pengendalian lalu lintas difokuskan pada sejumlah titik yang diperkirakan akan mengalami lonjakan signifikan oleh karena tingginya kegiatan masyarakat di Kota Gunungsitoli dalam menyambut Natal dan Tahun baru beberapa hari kedepan.

Tidak hanya itu termasuk rutinitas penjagaan dan pengendalian lalu lintas di sekolah-sekolah yang padat kendaraan terus digalakkan.

“Ada beberapa titik antara laindi ruas jalan Sirao, jalan Yossudarso, jalan Diponegoro, dan jalan Sudirmanbiasanya kawasan ini sangat ramai apalagi menjelang Natal dan Tahun baru,” jelas Kepala dinas Perhubungan kota Gunungsitoli Meiman Kristian Harefa, Senin (6/11/2021).

Ia mengimbau kepada masyarakat utamanya pemilik kendaraan angkutan barang agar tetap mematuhi peraturan yang berlaku di Kota Gunungsitoli untuk terciptanya kenyamanan, ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar