Pemkab Nias Barat Gelar Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri

Pesert lomba pengucapan panca Prasetya Korpri.

KBRN, Gunungsitoli: Pemerintah Kabupaten Nias Barat menggelar lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir KORPRI Ke-50 Tahun 2021. 

Kegiatan yang diikuti Pegawai Negeri Sipil lingkup pemerintah Kabupaten Nias Barat ini dilaksanakan di Ruang Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu. 

Setelah dilakukan penilaian maka tim juri Drs. Turuna Gulo, MM, selaku ketua, Yupiter Hia, S.IP., MM dan Rizki Noviam Zagoto, S.Pd., MM, sebagai anggota memutuskan Yakson K.Gea sebagai Juara I dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga. 

"Untuk juara II diraih Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah atas nama Daniel A. Daeli dan juara III diraih dari Bagian Tata Pemerintah pada Sekretariat Daerah atas nama Marius F. Daeli," ujar ketua juri, Senin (06/12/2021).

Sementara itu, lanjut juri, untuk juara harapan I diraih oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana atas nama Arkodius I. Halawa, juara harapan II diraih oleh Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah atas nama Juniwati Sarumaha, juara harapan III diraih oleh SMP Negeri 3 Mandrehe Barat atas nama Fatizamuala Hulu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar