Pemkab Nias Utara Hadiri HUT PEKANIRA Ke I

KBRN,  Gunungsitoli  : Pemerintah Kabupaten Nias Utara menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) KE-1, Perkumpulan Keluarga Nias Utara Riau (PEKANIRA)  Sekaligus Pengukuhan Kepengurusan PEKANIRA, yg dilaksanakan di Hotel Furaya, Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru. Minggu (5/12/2022).

Pelaksanaan Acara HUT ke-1 PEKANIRA Berlangsung dengan sangat nikmat dan penuh dengan rasa keharmonisan, ini ditandai dengan kehadiran masyarakat Nias Utara kurang lebih 500 org.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd pada pidatonya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan juga masyarakat Nias Utara yang berdomisili di Pekanbaru Riau telah mewujudkan satu rasa kebersamaan dan kekompakkan di tanah Lancang Kuning yaitu Pekanbaru.

"melalui organisasi PEKANIRA dapat menjadi Wadah yang baik di tengah-tengah masyarakat Pekanbaru Riau" harap,  Bupati Nias Utara. 

Kemudian, Gubernur Riau, Bpk. Drs. H. Syamsuar, M.Si, pada pidatonya menyampaikan Keberadaan  Wadah PEKANIRA di Pekanbaru Menyambut dengan baik, semoga wadah PEKANIRA dapat menjalin mitra kerjasama yang baik dalam mendukung program Pemerintahan, mulai dari Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten hingga ke tingkat Provinsi.

Pada Kegiatan Dimaksud turut dihadiri Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd, Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega, A.Pi.,M.Si, Ketua DPRD Kab. Nias Utara, Sukanto Waruwu, S.E, Wakil Ketua DPRD, Noferman Zega, S.E.,M.Ap, Dalifati Ziliwu, S.Pd.,M.Pd, Bedali Lase, S.Pdk, Faogonaso Harefa, Nimerodi Hia, Peringatan Zendrato, S.H.,M.Hum, Kepala OPD, dalam Hal ini Kepala Dinas Kependudukan Krispinus Baeha, S.H dan Kasat Satuan Polisi Pamongpraja Emala Zebua, S.H dan beberapa rombongan yang lain dari Nias Utara.

Kegiatan HUT Ke-1 PEKANIRA juga dihadiri langsung Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar,M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kampar, dan beberapa Tokoh yang lain.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar