Kepsta RRI Gunungsitoli Buka Pelaksanaan Rapat Evaluasi dan Penyusunan Pola Siaran 2022

KBRN, Gunungsitoli : Kepala RRI Gunungsitoli Drs.Yohanes Eko Priyanto,MM membuka pelaksanaan rapat evaluasi pola siaran 2021 dan penyusunan pola siaran 2022 Programa satu dan Programa dua LPP RRI Gunungsitoli dan SP RRI Nias Selatan tahun 2022 yang di gelar di Aula Hotel Sem Teluk Dalam Nias Selatan, (Jum'at/3/12/2021)

Kepala Sub Bagian RRI Gunungsitoli Drs.Hembri Ginting selaku ketua panitia palaksana menyampaikan bahwa rapat pola siaran 2021 ini untuk membahas pola siaran 2022 dan sekaligus mengevaluasi selurih program acara sepanjang tahun 2021.

" Rapat pola siaran ini dilaksanakan selama 3 hari dari hari Jum'at, sabtu dan Minggu di Nisel. Dalam rapat ini kita membahas evaluasi dan penyusunan pola siaran 2022 di RRI Gunungsitoli maupun SP Nisel" Ujarnya

Sementara itu kepala RRI Gunungsitoli Drs.Yohanes Eko Priyanto,MM dalam arahannya menegaskan bahwa rapat evakuasi dan penyusunan pola siaran 2022 program setiap tahun. Rapat ini sebagai wadah untuk mengevaluasi seluruh program siaran selama 2021 maupun pola siaran 2022. Sehingga di harapkan melalui rapat pola tersebut menjadi acuan RRI Gunungsitoli dalam siaran yang diterima oleh masyarakat.

" Pola yang kita susun hari ini merupakan acuan kita pada siaran 2022 akan datang. Semua konten konten siaran seperti berita dan informasi, pendidikan, kebudayaan, hiburan benar di terima pendengar " Katanya.

Kepala RRI Gunungsitoli juga mengingat kepada seluruh karyawan dan karyawati LPP RRI Gunungsitoli unutk tetap menjaga integritas dan netralitas dalam melaksanakan tugas dan tetap menjaga nama baik lembaga. 

Pada rapat evaluasi dan penyusunan pola siaran 2022 dihadiri seluruh karyawan dan karyawati RRI Gunungsitoli dan SP Nias Selatan dan juga Forum Komunikasi Pemerhati (FKP) RRI Gunungsitoli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar