Upacara HUT KORPRI Ke – 50Tahun di Lingkup LPP RRI Gunungsitoli

KBRN, Gunungsitoli : Kepala RRI Gunungsitoli Drs. Yohanes Eko Priyanto, MM memimpin upacara peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) ke – 50 tahun di lapangan upacara RRI Gunungsitoli. Senin ( 29/ 11/ 2021 ).

Rangkaian upacara di antaranya, pengibaran bendera merah putih, pembacaan naskah Pancasila diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan naskah pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Dalam amanat Hut Korpri ke – 50 tahun yang dibacakan Kepala RRI Gunungsitoli selaku inspektur upacara, diusia yang telah genap 50 tahun, KORPRI telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan nasional, meski disadari bersama, bahwa saat ini Indonesia sedang dalam masa sulit karena adanya virus Covid-19 yang melanda.

Kendati demikian, KORPRI dengan semangat "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh" sangat urgen dan fundamental untuk diimplementasikan sebagai manifestasi, solidaritas sosial Aparatur Sipil Negara (ASN). Serta komitmen bersama membangun peradaban kegotong-royongan yang kuat diantara anak bangsa guna kemajuan bersama

“ Korpri adalah wadah yang menampung pegawai sebagai aparat Negara,  dan baju Korpri tidak sembarangan dipakai,  hanyalah orang tertentu yang telak layak uji dan telah memenuhi syarat sebagai pemangku kepentingan Negara, harus bangga menjadi ASN khususnya pegawai RRI Gunungsitoli, saya berharap jaga integritas sebagai ASN dalam melaksanakan tugas untuk melayani publik, “ jelasnya.

Adapun tema HUT Korpri ke – 50 tahun 2021 “ ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar