Kepala RRI Gunungsitoli : Pendonor Darah Adalah Pahlawan Masa Kini

Foto Yohanes Eko Priyanto (Kepala RRI Gunungsitoli)

KBRN,Gunungsitoli: Keluarga besar RRI Gunungsitoli sangat menyambut baik kegiatan bakti sosial donor darah yang di prakarsai oleh komunitas Nias Pesisir Kepulauan Nias dan bekerjasama dengan PMI, TNI/Polri dan sejumlah organisasi yang ada di kota Gunungsitoli.

Demikian di sampaikan kepala RRI Gunungsitoli Drs.Yohanes Eko Priyanto, MM pada acara pembukaan kegiatan donor darah keluarga besar Nias Pesisir Nias yang di gelar di Auditorium Drs.Fauduzisokhi Telaumbanua RRI Gubungsitoli, (Minggu/28/11/2021).

Di lanjutkan kepala RRI Gunungsitoli, keberadaan RRI merupakan lembaga Penyiaran publik. Bukan hanya fokus pada penyiaran akan tetapi juga memiliki program bakti sosial seperti kegiatan donor darah.

" Tentunya kami sangat mendukung kegiatan ini. kegiatan ini merupakan kegiatan mulia. Sedikit darah sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan " Ujar Eko Priyanto

Kepala RRI Gunungsitoli juga menegaskan bahwa ada nilai nilai penting pada kegiatan ini, seperti adanya kegiatan sosial yang melibatkan berbagai komponen, terdapat juga nilai nai toleransi.

 " Darah yang di sumbangkan merupakan bermanfaat dan ini bagian sosial kemanusiaan dan perilaku baru peduli dengan orang lain " Katanya 

Sementara itu Sekretaris PMI Kota Gunungsitoli Daniel Gunawan juga sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial donor darah. Kantong darah yang di sumbangkan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah di kota Gunungsitoli.

Untuk di ketahui bersama, kegiatan bakti sosial donor darah dari komunitas Nias Pesisir Kepulauan Nias dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar