Dandim 0213/Nias Gelar Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat Di Gunungsitoli

KBRN,Gunungsitoli. Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin,melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan komponen bangsa melalui pembinaan komunitas dalam rangka mengawal keutuhan dan kemajuan bangsa dalam bingkai NKRI, yang dilaksanakan di Aula Aswar Makodim 0213/Nias, (Jum’at. 22/10/2021)

Terpantau kegiatan tersebut, dihadiri oleh berbagai komponen masyarakat dan personel Kodim 0213/Nias.

Dalam sambutan Dandim 0213/Nias, menyampaikan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan segenap komponen bangsa, sebagai wujud dalam menjaga pertahanan wilayah di darat.

“ Pelaksanaan komsos ini, kami harapkan dapat membangun pemahaman dan persepsi yang positif tentang binter TNI AD, serta menyamakan Visi, Misi dalam menyikapi dan mengatisipasi dinamika kehidupan masyarakat untuk mengawal keutuhan dan kemajuan bangsa dalam bingkai NKRI.” Ucap Dandim 0213/Nias

Ditempat yang sama, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM), Murni Darma Zebua S.H mengatakan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias sangat baik untuk menambah wawasan kebangsaan terutama kepada para pemuda untuk mewujudkan NKRI tetap utuh.

“ Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan wawasan kebangsaan kita, sehingga apa yang sudah kami terima dari pemateri, bisa dilaksanakan dan mengharapkan kepada seluruh komponen bangsa untuk selalu menjaga NKRI .” Ujarnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00