Peringati Hari Dharma Karya Dhika Ke 76, Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Sembako

KBRN,Gunungsitoli: Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke 76 tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober, kepada kantor wilayah Kemenkumham Sumut Drs.Imam Suyudi menyerahkan bantuan sembako kepada Ponpes dan Panti Asuhan, yang di gelar di aula Lapas kelas II-B Gunungsitoli, (Kamis/21/10/2021).

Pemberian paket sembako merupakan kegiatan Bakti Sosial KUMHAM Peduli KUMHAM Berbagi dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke 76 tahun 2021.

Drs.Imam Suyudi selaku Kepala kantor wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Imam Suyudi kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa paket sembako diberikan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah Nias, Yayasan Panti Asuhan Bukit Kalvari dan Panti Jompo Betania BNKP.

" Bakti sosial pembagian paket sembako ini dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke 76 tahun 2021. Hal ini juga sesuai instruksi Bapak Menkumham RI yang di laksanakan di seluruh Indonesia " Ujarnya.

Dilanjutkan Imam Suyudi, selain pemberian sembako, jajaran Kemenkumham di wilayah kerja Sumatera Utara, juga melakukan kegiatan donor darah. Dan hari ini dilaksanakan di Lapas kelas II-B Gunungsitoli bekerjasama dengan PMI kabupaten Nias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00