241 Peserta Lomba Ceramah Sirah Nabawiyah Akan Bersaing Memperebut Total Hadiah 10 Juta

KBRN, Gunungsitoli : Sejak dibuka pendaftaran lomba ceramah Sirah Nabawiyah oleh Nias pesisir, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M, jumlah peserta lomba yang terdaftar sudah melebihi dari jumlah yang ditargetkan oleh pihak Panitia.

Lomba ceramah yang mengusung tema “ Implementasi Nilai – nilai keteladanan Rasulullah Muhammad SAW pada setiap segi kehidupan “, diikuti oleh tingkat SD, SMP, SMA/ SMK Sederajat dan dikhususkan untuk masyarakat Kepulauan Nias.

Afni Mulyani Harefa selaku Koordinator Dewan Juri sekaligus salah seorang panitia pelaksana, saat dikonfirmasi RRI mengatakan, hingga 20 Oktober 2021 pada pukul 00 : 00 wib jumlah peserta sudah mencapai 241 peserta.

“ ya, sampai tadi malam itu panitia sudah banyak menerima rekaman vidionya, karena lomba ceramah yang kita laksanakan ini dari awal disampaikan melalui virtual artinya bagi peserta yang ikut lomba cukup mengirimkan ceramahnya yang sudah dividiokan dengan durasi 5 menit, dan Alhamdulillah antusias dari masyarakat khususnya para pelajar cukup tinggi “, terangnya.

Ditambahkannya, saat ini sedang berlangsung penilaian oleh panitia, dan pemenang nantinya akan diumumkan pada saat pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, pada 24 Oktober 2021, yang juga dilaksanakan secara virtual, untuk di Kepulauan Nias akan dilaksanakan di Masjid Al – Furqan Kota Gunungsitoli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00