Peringati Maulid Nabi Muhammad 1443 H Polres Nias Berbagi Tali Asih

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H lingkup Polres Nias dengan berbagi tali asih.

KBRN, Gunungsitoli: Keluarga Besar Polres Nias memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 yang dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Polres Nias, Jalan Bhayangkara No. 01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Kamis (21/10/2021). 

Peringatan Maulid Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 Polres Nias kali ini mengambil tema “Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Presisi“. 

Dalam Sambutannya, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K menyampaikan bahwa dengan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW, Polri dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinannya yang dapat di Implementasikan dalam pelaksanaan tugas-tuas Polri dalam melayani Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presesi. 

"Personil Polri khususnya personil Polres Nias dapat meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan mengimplementasikan pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat menuju Polri yang Presisi," ujarnya. 

Setelah selesai memberikan Sambutan, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. bersama dengan PJU Polres Nias menyampaikan Tali Asih kepada 20 orang anak Yatim.   

Selain Kapolres Nias, kegiatan tersebut turut dihadiri Kabag Sumda Kompol Erlonggena, Para Kasat, Kapolsek sejajaran, Kasat Binmas selaku Ketua Panitia Pelaksana, Brigadir, Bhayangkari Cabang Nias dan ASN Polri yang beragama Islam serta Ustad Ilyas Malik Harefa sebagai pemberi Tausiyah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00