Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi Ikuti Donor Darah Di Lapas Gunungsitoli

KBRN,Gunungsitoli:  Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke 76 tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober, kepada kantor wilayah Kemenkumham Sumut Drs.Imam Suyudi mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah di aula Lapas kelas II-B Gunungsitoli, (Kamis/21/10/2021).

Kegiatan donor darah tersebut turut di ikuti Kalapas Gunungsitoli beserta jajarannya, dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nias.

Selain kegiatan donor darah, pada kegiatan Bakti Sosial KUMHAM Peduli KUMHAM Berbagi dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke 76 tahun 2021, Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi turut mebagikan sembako kepada Pondok Pesantren Hidayatullah Nias, Yayasan Panti Asuhan Bukit Kalvari dan Panti Jompo Betania BNKP.

Pada kegiatan itu juga, Kakanwil Kemenkumham Sumut memberikan arahan dan semangat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan kerja Lapas Gunungsitoli untuk tetap semangat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Sehingga bisa tercapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00