Tim Kementrian PUPR PPK 3.6 Temui Bupati Nias Barat

Bupati Nias Barat menerima kunjungan tim dari kementrian PUPR.

KBRN, Gunungsitoli: Patut dibanggakan respon cepat Presiden Joko Widodo terhadap Kepulauan Nias, dengan menurunkan langsung tim dari pusat untuk melakukan supervisi. 

Hal itu dikemukakan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu usai menerima kunjungan dari tim kementrian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) melalui PPK 3.6 jalan nasional. 

"Ini merupakan gerak cepat dari bapak Presiden Joko Widodo untuk percepatan pembangunan dikepulauan Nias khususnya diwilayah Kabupaten Nias Barat," ujar Khenoki, Selasa (19/10/2021). 

"Pertemuan ini juga merupakan hasil dimana pada 5 Oktober lalu, saya bersama Kepala Daerah se-Kepulauan Nias berkunjung di Istana Negara Jakarta menyampaikan permohonan kebijakan khusus pembangunan di Kepulauan Nias pada umumnya dan di Nias Barat pada khususnya," tambahnya. 

Selang beberapa minggu, lanjut Khenoki, turun tim dari Kementrian PUPR untuk menindaklanjuti pertemuan tersebut dan pemerintah Kabupaten Nias Barat sangat menyambut baik. 

Sementara itu, Faber Panjaitan selaku PPK 3.6 Jalan Nasional, mengaku bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Kabupaten Nias Barat untuk menindaklanjuti petunjuk dari pusat. 

"Kedatangan kami di Nias Barat ini adalah untuk menindaklanjuti petunjuk dari bapak Presiden," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00