Forkopimcam Ulugawo Sambangi Rumah Warga Korban Kebakaran Di Desa Holi

KBRN,Gunungsitoli : Jajaran Forkopimka kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias menyambangi rumah salah seorang warga korban kebakaran rumah di Desa Holi kecamatan Ulugawo kabupaten Nias. Kunjungan tersebut menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako, (Senin/18/10/2021). 

Bantuan sembako tersebut di serahkan secara simbolis Camat Ulugawo F, Zai, S.Pd. dan turut di temani Plt. Danramil 03/Idanogawo Letda.Inf.Maulana Yahya dan Kapolsek Idanogawo Iptu Y. Lase serta Satpol PP Kabupaten Nias.

Pantauan awak media di lapangan, setelah penyerahan bantuan sosial, selanjutnya anggota Koramil, Polsek, aparat kecamatan Ulugawo dan dibantu warga setempat melaksanakan pembersihan rumah korban kebakaran.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, melalui Plt Danramil 03/Idanogawo Letda Inf Maulana Yahya mengatakan bahwa kunjungan sosial in salah satu wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat. 

" kegiatan ini sudah menjadi progran kita bersama Forkopimcam di kecamatan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan " Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Plt Danramil 03 /Idanagawo memberikan semangat kepada keluarga korban kebakaran untuk sabar.

Letda Inf.Maulana juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap bencana kebakaran. Jika hendak meninggalkan rumah untuk mengecek listrik, termasuk mengecek peralatan dapur seperti kompor untuk memastikan sudah aman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00