Giat Yustisi Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli Himbau Warga Pertahankan Protokol Kesehatan

kbrn_19_giat_yustisi.jpg

KBRN, Gunungsitoli: Upaya penanganan Covid 19 masih terus dilakukan, Giat Yustisi Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli ini dengan tujuan agar warga tetap pertahankan protokol kesehatan.

“Walaupun saat ini di wilayah Kota Gunungsitoli telah ada penurunan serta zero Covid-19 namun diharapkan peran warga untuk tetap mempertahankan Protokol Kesehatan terutama Memakai Masker,” ujar Yusgo Telaumbanua, Tim Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli dari Satuan Polisi Pamong Praja, Selasa (19/10/2021).

Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli turun langsung ke lapangan mendatangi warga yang tidak mengenakan masker dan melakukan peneguran lisan untuk mengingatkan mereka agar taat terhadap protocol kesehatan.

“Warga yang melintas di kawasan pantauan pun tidak terlepas dari pengawasan tim satgas covid 19. Kita juga berharap masyarakat dapat berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid 19 di Kota Gunungsitoli. Pada intinya Giat Yustisi ini digelar dengan tujuan untuk emnertibkan warga agar taat terhadap protocol kesehatan,” tutup Yusgo.IDA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00