BKD Kabupaten Nias Tunggu Jadwal Seleksi Kopetensi Bidang CPNS Formasi 2021 Dari BKN

Foto Bupati dan Wakil Bupati Nias saat meninjau SKD CPNS 2021 di lantai III kantor Bupati Nias

KBRN,Gunungsitoli : Untuk jadwal pelaksanaan Seleksi Kopetensi Bidang (SKB) bagi peserta CPNS Formasi tahun 2021 di kabupaten Nias hingga saat ini masih belum di keluarkan pihak BKN. Hal itu di sampaikan Efori Telaumbanua,ST,M.Si kepala Bidang perencanaan, pengadaan dan informasi di badan Kepegawaian (BKD) Kabupaten Nias kepada Radio Republik Indoensia, (Selasa/19/10/2021).

Dikatakannya, meskipun pelaksanaan ujian seleksi kopetensi dasar telah selesai beberapa hari yang lalu, namun hingga saat ini pihaknya masih belum menerima jumlah peserta yang akan mengikuti seleksi berikutnya yakni Seleksi Kopetensi Bidang. Karena yang melakukan perengkingan peserta yang lolos ujian berikutnya adalah pihak BKN.

“ hingga saat ini kita masih belum menerima dari pihak BNK berapa jumlah yang akan mengikuti SKB pada penerimaan CPNS Formasi 2021 di kabupaten Nias. termasuk jadwal pelaksanaannya. Karena masih ada yang berlangsung ujian SKD di beberapa daerah di Indonesia ” Ujarnya.

Meskipun demikian, pihaknya sudah siap melaksanakan SKB. Dan akan terus berkoordinasi dengan pihak BKN tertang pelaksanaan Ujian Seleksi Kopetensi Bidang di kabupaten Nias.

Untuk diketahui bersama, Ujian SKD CPNS Formasi penerimaan 2021 di Kabupaten Nias telah terlaksana dari tanggal 2 Oktober sampai 6 Oktober 2021, yang dipusatkan di kantor Bupati Nias.

Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) di kabupaten Nias di ikuti sebanyak 1.147 orang peserta yang dinyakatakan telah lolos verifikasi pemberkasan pada penerimaan seleksi Calon Pegwai Negeri Sipil (CPNS) Formasi penerimaan 2021 di kabupaten Nias.(Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00