Panti Asuhan Bhakti Luhur Cabang Sirombu Nias Barat, terima bantuan sosial dari PT. HARMONI DINAMIK INDONESIA (HDI).

KBRN, Gunungsitoli : Kedatangan HDI Cabang Nias beserta tim dari Yayasan Menabur Kebaikan Indonesia – YMKI ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Cabang Sirombu, disambut baik oleh pihak panti Asuhan dibawah kepemimpinan Sr. Stefani Bohalima, ALMA.

Pada kunjungan kali ini Ns. Boy Jendri Hulu, S.Kep., SH., MH selaku pimpinan kantor HDI cabang Nias menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud visi dan misi perusahaan yang miliki kepedulian sosial. Pembagian suplemen ini akan dilakukan selama 3 bulan berturut-turut yang dimulai pada bulan Oktober, November dan Desember 2021.

Dalam sambutan Sr. Stefani Bohalima, ALMA selaku pimpinan panti Asuhan Bhakti Luhur Cabang Sirombu Nias Barat, mengucapkan terimakasih atas kunjungan HDI dan perhatian dari Tim YMKI, apa yang diberikan oleh kolaborasi HDI dan YMKI dapat meningkatkan imunitas anak serta mempercepat pertumbuhan berpikir mereka.

Pada kesempatan itu Sr. Stefani juga sampaikan kegiatan yang dilakukan anak – anak tersebut selama berada dipanti Asuhan.

“ Anak Asuh kita ada 16 orang, mereka tidak hanya tinggal begitu saja disini namun kita bekali mereka dengan pendidikan seperti belajar, keterampilan dan bahkan mereka juga memiliki bakat dalam kesenian, “ jelasnya.

Lebih jauh disampaikannya, panti Asuhan Bhakti Luhur Cabang Sirombu juga memiliki anak asuh yang tinggal di luar panti, dikarenakan tempat penampungan di panti Asuhan sangat terbatas maka anak – anak tersebut masih tinggal di rumah keluarganya.

“ Kita juga masih memiliki 45 anak asuh yang tinggal di luar panti, anak – anak itu juga memiliki masalah gizi buruk, dan juga kurang mampu “, ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00