Pembangunan Jembatan Sungai Moro'o Akhirnya Dikerjakan

Jembatan Sungai Moro"o di Desa Iraonogambo.

KBRN, Gunungsitoli: Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nias Barat menggelar sosialisasi sekaligus penyerahan lapangan untuk pekerjaan pembangunan jembatan rangka baja Bailey Sungai Moro'o di Togimbuaya Desa Iraonogambo Kecamatan Mandrehe kepada kontraktor. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nias Barat, Hiburan Halawa, ST.,M.Eng menegaskan kepada kontraktor supaya pekerjaan selesai tepat waktu, tepat volume dan tepat mutu. 

"Pada pengerjaan jembatan ini diharapkan kepada kontraktor agar dapat dikerjakan sesuai volume dengan mengedepankan mutu dan selesai tepat waktu," ujarnya, Minggu (17/10/2021). 

Menurutnya, keberadaan jembatan bailey ini merupakan akses yang cukup strategis bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya warga desa Iraonogambo dan berharap pembangunan tersebut dapat digunakan sebelum perayaan hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. 

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Desa Iraonogambo atas dukungan yang telah diberikan dan mengajak untuk terus mengawasi pengerjaan proyek jembatan tersebut hingga selesai," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00