KUA Gunungsitoli Selatan Beri pembinaan Agama Kepada Umat Islam

KBRN,Gunungsitoli : Dalam memberikan pelayanan dan pembinaan agama kepada umat Islam, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gunungsitoli Selatan bersama Pokjaluh Kota Gunungsitoli dan PAI Non PNS Gunungsitoli Selatan menggelar Acara Pembinaan Ummat Islam khusus di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Desa Luaha Laraga Gunungsitoli Selatan, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Menurut keterangan Plt.KUA Lecamatan Gunungaitoli Selatan H.Abrar Hia,S.Hi mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan agenda perdana sebagai kolaborasi tugas KUA Kecamatan, Pokjaluh, PAI Non PNS dan Majelis Taklim yang ditiindaklanjuti sesuai arahan dan petunjuk dari Kepala Kankemenag kota Gunungsitoli.

" Kementerian Agama hadir dari umat. Kegiatan ini adalah sebagai upaya mempererat silaturrahim serta peningkatan kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran agama dengan baik di tengah tengah kehidupan bermasyarakat di Kecamatan " Ujarnya (Sabtu/16/10/2021)

Disisi lain ungkapnya, pertemuan ini sudah sangat dirindukan oleh jamaah dan masyarakat Muslim Gunungsitoli Selatan.

Sementara itu Ketua Pokjaluh kota Gunungsitoli Karimah Yanti Polem menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dan dimaksimalkan berkelanjutan minimal 1 kali dalam sebulan atau lebih, baik pokjaluh dan PAI Kecamatan Gunungsitoli Selatan harus saling bersinergi demi terwujudnya umat yang berkualitas, serta materi yang disampaikan kiranya dapat terarah,terjadwal dan terukur serta menyejukkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00